Rekomendasi Souvenir Acara Khitanan
Rekomendasi Souvenir Acara Khitanan
Selasa, 13 September 2022 12:56 WIB | 887 views

Acara khitanan adalah bentuk rasa syukur karena anak laki-laki telah berhasil melalui prosesi sunat. Perayaan tersebut ditujukan untuk menghibur anak supaya tidak merasa terlalu sakit. Tidak jarang perayaan tersebut bersamaan dengan pemberian hadiah maupun souvenir kepada tamu yang datang.

Rekomendasi Souvenir Khitanan

Sama halnya dengan hadiah acara yang lain, pemilihan souvenir dilakukan dengan beberapa pertimbangan. Pertama, sesuaikan budget yang Anda miliki saat memilih isi bingkisan sebagai souvenir. Hadiah tidak perlu mahal, namun bersifat memorable, bermanfaat dan berkualitas. Selain itu, pemberian bingkisan terhadap tamu dapat dimaknai sebagai ucapan terima kasih. Apabila Anda berencana mengadakan acara khitanan dan membutuhkan referensi hadiah untuk tamu, berikut beberapa rekomendasi souvenir khitanan yang bisa Anda pilih:

1. Handuk
Handuk sering dijadikan souvenir pada beberapa acara penting seperti acara pernikahan maupun sebagai hadiah doorprize. Supaya menarik, souvenir dari handuk biasanya dapat dibentuk dan dibungkus dengan rapi. Warnanya yang beragam dan cenderung cerah.

2. Mug/Gelas
Selain handuk, mug/gelas yang dibungkus dengan kotak juga tidak kalah menarik dan terlihat elegan. Apalagi jika Anda memilih bahan utama yang berkualitas, maka mug/gelas dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Bahkan mug/gelas dapat didesain menggunakan foto anak, tulisan, atau gambar yang berkaitan dengan tema dan judul acara. Dalam 1 paket souvenir, Anda dapat mengisi 2-4 mug/gelas.

3. Tumbler/Botol Minum
Rekomendasi souvenir khitanan selanjutnya yaitu tumbler, botol yang dibuat dengan desain dan  bahan tertentu. Pada umumnya, bahan yang digunakan terbuat dari stainless steel dan polypropylene. Tumbler cocok dijadikan sebagai souvenir karena bermanfaat dan dapat digunakan sebagai wadah minum. Tumbler yang ditawarkan rata-rata memiliki kapasitas volume 600 ml dengan tinggi tumbler 25 cm. Anda bisa memesan sesuai dengan keinginan.

4. Payung
Selain rekomendasi di atas, Anda dapat menggunakan payung sebagai bingkisan acara khitanan. Apabila ditentukan dengan baik, maka Anda dapat memberikan hadiah bermanfaat yang dapat digunakan bagi penerima bingkisan. Payung akan sangat berguna tidak hanya saat musim hujan, namun juga saat musim panas.

5. Jam Dinding
Jam dinding apabila dijadikan bingkisan nampak terlihat elegan dan besar. Sebab, ukuran jam dinding bermacam-macam. Hadiah tersebut cocok diberikan apabila Anda ingin memberikan hadiah dengan ukuran yang cukup besar. Sebab, jam dinding biasanya dibungkus kardus.

6. Set Gift
Menentukan hadiah khitanan juga bisa dilakukan dengan memberikan set gift, bingkisan yang berisi berbagai barang, seperti: snack/makanan, peralatan makan, atau barang-barang yang sebelumnya sudah dijelaskan. Supaya lebih praktis, set gift dapat dibungkus dengan tas serut atau pouch bag.



(sumber: doransouvenir.com #edited)



Berikan Komentar Via Facebook